Exfoliate kulit bibir, perlukah ?


Sebelumnya saya mau tanya dulu nih, kamu pernah merasa penting nggak untuk scrub atau masker kulit bibir ?

Kalau dulu saya nggak ada pemikiran untuk lakukan treatment kulit bibir, karna menurut saya biasa aja yang penting dikasih pelembab bibir tiap malam.

Tapi ternyata, kok keliatan pucat dikit gitu rasanya jadi kulit bibir terasa bukan alami.

Pecah-pecahnya sih enggak, cuman terlihat jelas di cermin kalau agak kering kulit bibir saya karna saya senang pakai lipstik tiap hari, itu minimal banget.

Berhubung saya ini suka sama dunia skincare dan ada produk baru untuk exfoliate kulit bibir, akhirnya saya coba beli.

Sekali lagi, sebelum beli pun saya coba dong ubek-ubek yang namanya review produknya dan biasanya sudah bermunculan seminggu setelah produk launching.

Yang review jelas para membernya sendiri dan saya pun nggak hanya satu dua orang aja liat review produknya, tapi beberapa orang reviewer sampai saya merasa menemukan jawaban "oh hasilnya seperti ini", begitulah gumam saya dalam hati.

Kemudian saya baca dulu cara pakainya, yups si Love Nature Smoothing Lip Mask n Scrub ini meracuni saya untuk mencoba sensasinya.

sumber : dokpribadi

Ternyata cara pakainya bisa digunakan scrub atau masker bibir, bisa multifungsi juga tapi saya lebih tertarik menggunakan step masker bibir karna menurut saya lebih meresap tanpa menggosok-gosok kulit karna setiap kulit berbeda-beda kenyamanannya antara scrub dan masker.

Pertama-tama, bersihkan kulit bibir menggunana remover makeup atau cleansing oil/balm, kemudian bilas dengan air bersih.

Kemudian, ambil scrub dan masker Love Nature Smoothing Lip Mask n Scrub, kalau kamu tim scrub maka kamu langsung saja gosok memutar di area kulit bibir kemudian kamu bilas dengan air bersih, sedangkan kalau kamu tim masker maka kamu oles saja diseluruh kulit bibir kamu dan tunggu sampai 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.

sumber : dokpribadi

Pas pertama kali pakai produk ini menyentuh kulit bibir, rasanya kayak dingin hangat gitu, apa mungkin karna dari kandungan produknya yaitu passion fruit, mine, dan lime jadi sensasinya pun hangat tapi agak manis juga rasanya.

Dan butiran scrubnya cuman sedikit dan lembut, jadi menurut saya cocok untuk semua orang dan kalau digunakan scrub masih nyaman dikulit bibir.

Hasilnya dikulit bibir pun terlihat cukup fresh dan terhidrasi alami, ada sensasi lembut juga kulit bibir, nah ini yang bikin saya ketagihan juga untuk exfoliate kulit bibir, dan suami saya pun juga selalu ikut-ikutan bahkan nagih juga.

Beberapa review pun mengatakan kalau mereka pakai rutin lip mask n scrub ini, bibir mereka tampak cerah alami, walaupun ukurannya hanya 15ml tapi ini cukup untuk ukuran bibir kita dan bisa juga buat qtime sama temen atau sama suami.

Dan point utama ialah lakukan exfoliate ini seminggu 1-2 kali saja atau 3 hari sekali, kalau saya pakai jadwal setiap Senin dan Kami atau Senin dan Jumat kalau lagi males hehe, atau juga Selasa dan Jumat, intinya 3 hari sekali.

Mungkin kamu awalnya nggak bakalan tertarik cobain scrub atau masker bibir, tapi bagi yang suka pakai lipstik nah tuh kamu wajib coba exfoliate kulit bibir kamu.

Komentar

Posting Komentar