Cobain sheetmask Miniso LAGI harga 29.900 dapat 3pcs


Beberapa bulan ini, saya selalu repeat order sheetmask yang ada di Miniso karna saya sudah merasa cocok di kulit wajah dan dompet juga pastinya, ekonomis banget buat emak-emak.

Apalagi punya waktu skincare yang cepet-cepet karna udah ada balita yang ngerecokin yaa kan, jadinya pakai skincare merupakan self reward simple untuk saat ini, menurut saya loh ini.

Baca : https://www.alvisuryani.com/2021/07/cobain-sheetmask-miniso-29900-dapat.html

Saya biasanya beli sheetmask di Miniso yang varian bunga-bunga, tapi admin Miniso yang sering saya kontak bilang kalau ada sheetmask varian terbaru aroma buah-buahan dan harganya sama seperti yang biasanya saya beli.

Padahal saya sudah cocok sama yang biasanya saya pakai, beruntusan dan jerawat lumayan kimpes keesokan harinya (saya pakai sheetmask di malam hari bersamaan dengan skincare malam) tapi yaudah apa salahnya dicoba dan berdoa semoga cocok.

Saya coba semua varian terbaru dan warna kemasannya lucu-lucu gemas, saya pun nggak sabar buat mencobanya.

Pakai sheetmask ini cukup seminggu 1-2 kali saja dan hanya 15-20 menit penggunaanya, kalau dipakai pagi atau malam itu bebas terserah kamu tapi kalau saya lebih suka pakai sheetmask malam hari, karna kulit kita di malam hari waktunya istirahat sehingga akan lebih optimals kinerjanya.

Ketika saya buka kemasannya pertama kali, ada aroma buah sesuai dengan sheetmasknya, misal saya buka yang varian anggur dan memang aroma anggurnya terasa tapi soft dan nggak lama aromanya udah hilang.

Potongan sheetmask varian buah ini lebih lumayan karna dia lebih lebar sampai ke dagu bawah, tapi kalau ukuran wajah yang agak lebar perlu pelan-pelan pakainya karna diwajah saya yang kecil ini sudah agak cukupan potongan sheetmasknya.

Air sheetmasknya pun saya rasa cukupan saja ada di sheetmasknya, nggak apa-apa juga sih jadi kesannya hanya cukup menghidrasi kulit wajah.

15 menit kemudian.

Setelah saya lepas topeng sheetmasknya, rasanya segar dan cerah banget dikulit wajah dan ternyata nggak seberapa lengket di kulit kok air sheetmasknya.

Keesokan harinya pun, ternyata hasilnya sama seperti saya pakai sheemask Miniso yaitu beruntusan saya agak kimpes.

Tipe kulit saya mudah beruntusan karna saya nggak bisa sering-sering makan ayam, kerupuk, indomie, karna nantinya akan muncul yang namanya beruntusan dan kendala makanan ini pun bisa juga dialami beberapa kulit kamu dan coba temukan juga makanan apa yang membuat kulit kamu bermasalah walaupun itu kecil.

Dan kerennya lagi, sheetmask ini ludes terjual di bulan Oktober awal bulan karna ada promo untuk member Miniso, kamu bisa beli melalui aplikasi Miniso yang ada di playstore.


Saya repeat order lagi dong, karna saya memang butuh sekali menghidrasi kulit wajah saya pakai sheetmask, kalau kulit sudah terhidrasi maka skin barrier kita lebih mudah untuk menerima makeup agar menyatu dengan kulit, kulit pun tampak soft ketika pakai makeup.

Sheetmask yang saya beli hanya varian ini yang tersisa, sedih banget tapi lebih baik beli dibanding kehabisan karna menurut saya varian apapun sama saja (mungkin saya kurang peka bisa juga).

Buat kamu yang merasa kulit wajahnya bermasalah, coba deh rajin pakai sheetmask karna semua jenis kulit butuh banget sheetmask.

Selain itu, hal yang saya rasain ialah bisa me time karna rutinitas sebagai ibu rumah tangga menguras tenaga dan pikiran jadinya kita wajib memiliki self reward dan me time.

2 komentar:

  1. Ihhh miniso ini kompliiit banget yaaa. Baru tahu aku mereka juga jual sheetmask mba. Selama ini tahunya jual aksesoris dan pernak pernik lucu dengan hrg terjangkau.

    Coba ah, ntr kalo ke miniso, mau iseng cari juga. Kebetulan Deket banget rumahku ada mall yg ada miniso nya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dicoba mbak Fanny, sheetmasknya langsung ludes banget.

      Hapus