Body lotion cocok buat yang dirumah dengan UV Filter

 

Hai semua pembaca web Alvi, hari ini saya mau bercerita tentang pengalaman saya yang akhir-akhir ini membuat insecure.

Awal mulanya, saya cuek dengan kulit tubuh saya, terutama dibagian kaki dan itu sudah lama terjadi di jaman kuliah saya.

Teman saya pun pernah berkata "kamu pakai kaos kaki dong supaya kulit kaki mu nggak belang dan kering", tapi tetap saja saya nggak konsisten pakai kaos kaki.

Sekarang pun ketika saya sudah berumahtangga dan waktu saya lebih banyak di rumah, ternyata kulit kaki saya kering dan belang.

Padahal, saya keluar rumah juga sebentar-sebentar saja.

Alhasil, mau nggak mau, saya harus pakai body lotion minimal perlindungan dari paparan sinar matahari.

Udah lama banget suami saya pakai body lotion yang saya hanya melirik saja tapi kembali ke cerita awal kalau saya nggak konsistenan kalau merawat anggota tubuh.

Karna ini kepepet, saya pun berusaha konsisten pakai body lotion yang ada kandungan UV Filternya.

Yups, saya akhirnya cobain body lotion suami merek Essentials Fairness karna dia mencerahkan kulit badan dan ada kandungan buah pomelo alias jeruk bali.

Sumber : weboriflame

Dulu pun saya pernah pakai sih, tapi itu benar-benar sekali dua kali dan sekarang harus tiap hari demi kulit saya gak kering atau belang.

Tekstur dari body lotion Essentials Fairness ini agak cair dan menurut saya nggak lengket, jadi dia mudah meresap di kulit kita.

Sumber : dokpribadi

Ini saya praktekan ditangan yaa, karna kulit kaki saya jelek jadi malu deh.

Sumber : dokpribadi

Beginilah hasilnya setelah saya ratakan ditelapak tangan saya, terlihat natural lembab dan kalau untuk mencerahkan sih menurut saya masih belum yaa jadi harus benar-benar pakai tiap hari baru deh terlihat cerah.

Ternyata walaupun dirumah aja, tetap harus pakai body lotion dengan catatan yang berSPF atau seperti yang saya punya yaitu ada UV Filternya dan itu sudah oke banget melindungi kulit badan kita dari panasnya matahari.

Saya pun coba cek keluar rumah agak lama dan memang rasanya enak banget dikulit, nggak kepanasan juga, dan nyaman kalau dibuat aktifitas apapun, terutama kalau terkena air pun santai aja nggak licin dikulit kita.

Kalau kulit kamu cukup gelap, kamu bisa pakai body lotion Essentials Fairness ini agak banyak supaya melindungi kulit kamu, karna sepengalaman suami saya ialah dia masih terasa panas kalau berada di outdoor berlama-lama, tapi kalau untuk kaum emak-emak yang 85% di rumah aja udah oke banget kok body lotion ini.

Kemasannya pun besar 200ml, harganya pun beli aja ketika sedang promoan supaya lebih hemat juga keuangan kita, dan kemasannga pun sangat simple.

4 komentar:

  1. Kemasannya gede juga dan bisa awet sekian bulan kalau kemasan gede begini
    Kayaknya dulu aku pernah cobain punya temen, dan lembab banget di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di aku mentok 3 bulan aja kak Ainun, tp kalau untuk diluar rumah agak lama. .ini gak bisa aku rekomendasikan karna Sidoarjo panas banget sekarang

      Hapus
  2. Aku termasuk ga bisa kalo ga pale lotion mba. Mungkin Krn mama udah ngebiasain anak2nya pake lotion sejak bayi sih. Ga pernah lupa itu mama ngolesin. Sampe akhirnya, aku terbiasa dan berasaaaaa banget kalo ga pake, itu kulit langsung ga enak dan gatel. Makanya selalu aku oles, kapanpun. Abis wudhu ,ATO cuci tangan, tetep oles lagi :p.

    Ini aku biasain ke anak2 juga. Supaya mereka ga lupa pake, jadi kulit tetep lembab, halus dan ga bersisik. Sama kayak cara mamaku dulu ngebiasain kami ;).

    Aku blm pernah pake lotion Oriflame ini. Tp tau produknya . Soalnya bbrp produk orif kan aku pake juga, Trutama parfume. Jadi pernah liat lotionnya ini. Cuma Krn aku terbiasa pake lotion yg skr, makanya jarang ganti2 sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahh iya biasanya kalau nggak pakai body lotion agak bersisik gitu dan keliatan banget, ku pernah kayak begini

      Kalau body lotion, cuman ini sih aku tapi jarang banget. .ini agak rajin dikit karna kulit ku belang dan cuaca sangat panas di Sidoarjo

      Hapus