Produk Oriflame mahal? Ini solusinya


Dulu sebelum kenal Oriflame atau bahkan cuman sekedar mendengar "oh Oriflame, nggak wes" itu sudah panik overthinking harga produknya mahal-mahal.

Kalau menurut saya, iya memang mahal dalam pandangan awam.

Namun lama-lama setelah coba pakai produknya mulai aja harga yang rendah, sedang, tinggi, eh promoan juga, ternyata ada nilai plus dan minusnya.

Tapi saya selama ini memang lebih dominan nilai plus kalau urusan kualitas produknya, kalau urusan harga agak sedih juga tapi memang sebanding dengan kualitasnya.

Alasan saya masih setia sama produk Oriflame karna saya pernah mengalami jerawatan yang parah dan saya juga bingung udah kemana-mana bahkan pakai yang alami pun malah bikin perih di kulit wajah.

Memang kalau udah menemukan produk yang cocok, susah banget move on dan membutuhkan waktu yang lama untuk "yaa saya suka produk Oriflame".

Apakah benar produk Oriflame ini mahal?

Kalau kita rinci sampai detail, sebenarnya bisa kok kita berkata "produk Oriflame ini harganya ekonomis, asalkan ... ", hayo siapa yang tahu jawabannya.

Pasti banyak yang jawab "beli ketika ada promoan", iya betul kok tapi ada yang lain lagi jawabannya.

Jadi member Oriflame tapi hanya sebagai pemakai produknya saja, udah titik jadi fokus buat beli produk yang kamu suka.

Kalau takut di follow up para upline, cukup simak dan iyakan, jelaskan kalau kamu hanya fokus beli produknya aja, kuatkan pendirian kamu juga karna tugas mereka memang follow up.

Yaa sama kayak kerja dimana pun ada juga kan bagian follow up, jadi santai aja.

Setiap bulan, Oriflame selalu katalog baru kan dan mereka selalu ada produk yang promo, ganti bulan pun promonya udah berbeda.

Kemudian kalau kamu jadi membernya, kadang nih ada info promo dari tanggal sekian sampai sekian, nah tuh manfaatin aja promonya.

Semuanya sekarang serba online kok pemberitahuannya, bahkan ada juga channel telegram milik upline yang update info katalog besar atau promo.

Nah masih merasa mahal?

Coba deh kamu pahami katalognya Oriflame, disetiap kategori produk selalu ada kategori harganya, misal nih yang sering saya beli produknya kan bagian skincare, nah skincare ini pun punya tingkatan harga mulai rendah, sedang, dan tinggi, bahkan dalam kategori harga pun menentukan kualitas juga.

Tapi bukan berarti harga rendah kualitas jelek, enggak yaa tetep bagus kok karna Oriflame ini bukan produk lokal jadi harap maklum dengan harganya yaa.

Coba yang punya produk Oriflame, kalau liat dibalik kemasannya selalu ada tulisan "made in Swedia" atau "made in India", nah seperti itu lah contohnya.

Bahkan dalam kategori harga rendah pun, bisa juga dia mengadakan promo, auto murah juga kan.

Nggak ada salahnya kok kalau kamu illfeel sama Oriflame, tapi kalau kamu pengen beli produknya di teman kamu, langsung aja tanya produk apa yang kamu butuhkan dan tanya juga kapan produknya promo atau apakah produk itu sering promo.

Kalau yang skincare harganya jutaan, hehe mohom maaf itu nggak promo karna memang dia pemakaian selama 6-7 bulan pakai rutin yaa catat dan yang ganti lagi cuman serum wajahnya aja kok.

Pakai dikit udah cukupan diwajah  kok entah itu face wash atau pelembabnya, karna emang seirit itu produknya.

Dan produk promonya Oriflame itu bisa kita amati loh "oh produk ini nih biasanya promo".

Bukan berarti saya nulis ini mengajak kamu bergabung yaa, no.

Saya memang punya ide untuk sharing tentang pengalaman saya menjadi member Oriflame dan cerita tentang produknya yang memang saya suka.

Boleh banget tulis komentar kamu di kolom komentar.

8 komentar:

  1. Dulu saya sering pake tuh midsummer man, tapi makin ke sini udah makin males pake parfum. Ya mungkin masalah selera, yang penting ga BB, selesai masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku biar nggak BB, minimal deodorant aja udah cukup kak Prim. Aku nggak seberapa lirik parfum, mahal banget hiks. Apalagi sekarang tiap tahun tuh harga produknya naik.

      Hapus
  2. makasih sharingnya, namanya harga mahal atau tdk relatif ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak relatif, nggak punya atau punya uang kalau emang nggak suka bisa aja bilang mahal hehe. Jadi tergantung selera juga. Tapi pelan-pelan ku meninggalkan produk Oriflame, setiap tahun harganya naik, sedih.

      Hapus
  3. gak pernah coba make up ini karna sudah insecure duluan, pasti mahal haha tapi emang beneran mahal kan ya. makasih ya infonya jadi lebih tahu lagi skrang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk iya kalau merek giordani mahal bener kalau harga katalog, tapi yaa hampir sama aja meskipun harga member masih kategori mahal kalau makeup merek giordani

      Sama2 kak Icha makasih yaa udah mampir buat baca sharing ku

      Hapus
  4. Aku member Oriflame, hanya Krn pengen dpt harga member, ga kepengin jualannya :p.

    Bbrp produk mereka aku cocok, kayak tendercare, dan toothpaste nya. Sampe skr aku masih pake odol Oriflame, mahal, tapi memang sebagus itu khasiatnya ke gigi sih. Aku ga ngerti gimana, tapi gigiku kemarin sempet berlubang, tapi pas dicek lagi si dokter ga nemuin lubang kecilnya hahahaha.

    Makanya aku ga bisa pake odol lain skr, cuma si Oriflame. Jadi kalo dia sedang promo odol, aku pasti beli banyak utk stok :D. Parfumnya aku juga suka, walopun hanya utk daily yaaa. Soalnya wanginya kurang awet dibanding parfum Eropa dan Amerika.

    Kalo skincare aku ga cocok. Pernah coba yg set , kulitku breakout parah. Aku jual murah jadinya :p.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya aku pun sekarang cuman buat pribad aja dan emang suka review produk-produknya, tapi yg pernah dan masih aku pakai sampai sekarang

      Kalau parfum udah enggak, mahal banget meskipun harganya yg low

      Wkwk kalau sampai sekarang, aku masih setia di skincarenya, kalau untuk bagian lainnya kayak deodorant sama odol juga sih bener2 gak bisa lepas

      Kalai makeup, yaa boleh lah minimal The One hehe

      Hapus