Rekomendasi masker dan scrub wajah untuk kulit berminyak

Hai semuanya gimana kabar hari ini, semoga kondisinya selalu dalam keadaan sehat yaa. .aamiin.

Kali ini saya mau cerita kalau saya beli produk, tapi ternyata produk tersebut bukan yang saya minta, jadi adanya kurang komunikasi sama teman tentang produk yang saya mau sehingga barang yang datang pun nggak sesuai.


Tapi nggak apa-apa, karna barang tersebut pun sebenarnya sudah saya incar cukup lama yaitu Love Nature Purifying 2-in-1 Mask & Scrub.

Sesuai dengan namanya yaa mask and scrub jadi kamu bisa bebas bisa maskeran wajah atau dipakai scrub juga sah-sah saja.

Saya lebih suka tim masker wajah karna dia lebih nyaman dikulit saya.

Deskripsinya mengatakan bawah produk ini membantu membersihkan kulit wajah secara intens, mengeksfoliasi, dan menyamarkan pori-pori di wajah.

Dan dirancang untuk membuat kulit wajah tampak lembut, tampak matte, dan cerah karna ada kandungan salicylic acid, tea tree, dan lime.

Love Nature Mask & Scrub ini sudah teruji dermatologi dan kandungannya pun tidak mengandung silikon, bahkan dia juga ramah lingkungan alias formula Biodegradable.

Dari segi tekstur, mask & scrub ini setengah clay gitu dan mungkin karna dia perpaduan jadinya setengah clay setengah scrub, namun butiran scrubnya ini hanya beberapa butir saja.

sumber : dokpribadi

Ketika saya coba ditangan, memang rasanya seperti dingin namun natural dan memang terlihat jelas kalau scrubnya hanya sebagian saja.

sumber : dokpribadi

Ini tampilan wajah saya masih belum pakai remover makeup dan face wash untuk persiapan memakai masker wajah.

Saya mau memberikan perbedaan hasil ketika melakukan scrub dan masker wajah.

sumber : dokpribadi

Kalau menggunakan scrub, cukup dikit saja kita pakai Love Nature Mask & Scrub ini karna sepertinya dia sudah sangat merata di wajah.

Dan cukup tipis memang pengaplikasiannya, butiran scrubnya tidak terlalu berasa jadi ini sangat aman untuk kulit wajah.

sumber : dokpribadi

Sensasi setelah pakai scrubnya, rasanya cukup segar dan memang diwajah saya tampak lebih bersih.

Komedo di hidung pun memang jadi jarang sekali bermunculan, sehingga kita pun makin percaya diri.

Mari kita lanjut dibagian pakai masker, dan ini maskeran wajah yang menurut saya cukup singkat waktunya karna cuman 2-4 menit saja dalam aturan pakainya.

Awal-awal cukup kaget yaa kok cepat sekali, ternyata waktu saya rasakan, memang masker ini tidak sampai kering alias setengah basah, mungkin tekstur dari mask n scrub inilah yang memang lebih cepat bekerjanya.

sumber : dokpribadi

Kalau pakai masker wajah, saya lebih suka pakai kuas sekarang karna lebih tebal saja diwajah dan enaknya ialah tidak mengotori tangan kita.

sumber : dokpribadi

Beginilah hasil dari memakai masker Love Nature Mask & Scrub, wajah saya memang tampak lebih bersih dan segar.

Dan perlu diingat juga bahwa skincare apapun kalau kita tidak eksfoliasi wajah seminggu 1-2 kali, maka sel kulit mati masih tetap menumpuk dikulit.

Love Nature Mask & Scrub ini khusus untuk kulit wajah berminyak saja, bagi yang jenis kulitnya berminyak namun masih ada jerawatnya boleh banget pakai produk ini.

Tapi kalau yang jerawatnya sedang meradang dan banyak, saya tidak menyarankan karna kulit yang berjerawat hindari memakai scrub wajah.

2 komentar:

  1. wajahku juga berminyak nih kak, boleh lah coba ini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya boleh kok kak, karna Love Nature Tea Tree emang khusus kulit berminyak

      Hapus

Produk Oriflame mahal? Ini solusinya