Rekomendasi 3 produk totol untuk jerawat meradang dan bekasnya

Beberapa perempuan, sering mengeluhkan tentang jerawat meradang bahkan bekasnya, yaa salah satunya saya pun punya pengalaman yang seperti itu.


Awal-awal memang rasanya pengen liat cermin terus dan ngomong sendiri "kok bisa gini yaa wajah ku, diapain yaa biar kimpes jerawatnya tapi aman dan nggak aneh-aneh produknya".

Kurang lebih seperti itu, karna kalau kulit wajah bermasalah yaa selalu liat cermin bahkan ada juga yang pengen pegang terus jerawatnya, wah malah bisa jadi bopeng loh tuh kulit wajahnya.

Jadi kalau yang selalu emak saya bilang, kalau wajahnya lagi bermasalah mending nggak usah dipegang supaya nggak meninggalkan bekas jerawat yang terlalu lama.

Dan ternyata emang benar, mungkin bekas jerawat itu ada tapi dia akan cepat hilang kalau kita nggak pegang-pegang.

Namun, sekarang trend banget sama namanya produk totol jerawat bagi yang tangannya nggak tahan liat jerawat meradang.

Baiklah, disini saya punya rekomendasi produk untuk mengurangi meradangnya si jerawat dan biasanya pun saya pakai ketika beruntusan juga, namun ada salah satu yang masih belum saya coba, tetapi dari testimoni para penggunanya pun banyak yang bilang kalau ampuh juga untuk si jerawat.

1. Love Nature Purifying Corrective Stick with Organic Tea Tree & Lime

sumber : dokpribadi

Saya kira sih ini dulu tuh lipstik yang untuk menutupi pinggiran bibir yang gelap, oh ternyata saya salah, dia ini untuk membantu menyamarkan tampilan jerawat yang mampu menetralkan warna dari kulit yang kemerahan

Corrective Stick ini pun sudah melalui uji dermatologi, keren kan.

Saya sih memang awalnya pakai untuk bekas jerawat saya supaya tampilannya tersamarkan, jadi setelah pakai corrective stick kemudian saya pakai bedak tabur, dan memang bekas jerawat saya tersamarkan.

Namun pernah juga nih suami saya pakai ketika jerawatnya meradang mau tumbuh, eh ternyata juga bisa.

Kandungan Tea Tree ini memang terkenal untuk meredamkan si jerawat meradang dengan perlahan tenang.

Saya pakainya pun nggak cuman mau pakai bedak kok, kalau lagi dirumah nggak ngapa-ngapain yaa saya sering oles-oles aja dan sesering yang saya butuhkan, entah itu pagi, siang, atau malam setelah pakai night cream.

2. Pure Skin SOS Spot Gel

sumber : pinterest

Ini adalah produk totol jerawat pertama saya dan selalu jadi andalan adalah merek Pure Skin ini, karna dia memang fokus sekali dengan jerawat karna ada kandungan Salicylic Acid dan Detect Technology yang memang fokus untuk si jerawat.

Reaksi awal saya pakai ini, cukup kaget yaa karna dia agak cekit-cekit ketika pertama kali pemakaian, namun itu hanya berlangsung sebentar aja mungkin 30 detik, setelah itu biasa aja.

Pure Skin SOS Spot Gel ini sesuai dengan namanya yaa bentuknya gel dan dari kemasannya pun memang mempermudahkan kita dalam menotolkan produk ke jerawat kita.

sumber : pinterest

Seperti yang saya bilang tadi yaa kalau awal pemakaian memang cekit-cekit sebentar, namun uniknya, spot gel ini kalau udah kering dia kayak bisa kita klupas dikit.

Seberapa lama reaksi jerawat akan kimpes ?

Kalau yang saya rasa sih semalam sudah terlihat kok kinerja produk ini alias agak berkurang meradangnya si jerawat.

Pakainya pun sesering mungkin yang kamu butuhkan, jadi aman banget yaa oles-oles terus supaya cepet kimpes.

Entah kenapa ada sensasi yang berbeda dengan cara pakai saya, ketika sos spot gel ini saya totol saja, dia akan cepat sekali bereaksi, berbeda kalau setelah saya totol dan saya ratakan, rasanya kok lama banget jerawat kimpes.

Eh tapi ini bisa jadi berbeda kalau kamu coba yaa, siapa tahu reaksi disetiap orang berbeda-beda. Cocok banget ini buat yang punya jerawat meradang cukup banyak seperti saya dulu.

3. Novage Targeted 24-hour Blemish Care

sumber : websiteoriflame

Memang produk ini belum saya coba review, next pengen cobain juga produk ini karna kulit wajah saya kalau sedang datang bulan muncul jerawat atau beruntusan.

Tapi saya yakin kalau Novage ini bagus, skincare sehariannya aja udah bagus banget kok apalagi treatment kecil beginian, pasti rekomendasi.

Novage Blemish Care ini memang dirancang untuk membantu merawat jerawat setelah jerawat tersebut mulai muncul, sehingga setelah menggunakan produk ini, jerawat akan terlindungi kebersihannya.

Formulanya pun juga membantu menyamarkan tampilan jerawat yang kemerahan dan membantu kulit kita dari perkembangan jerawat.

Asyiknya lagi, produk ini sudah teruji secara klinis dengan membandingkan jerawat yang pakai perawatan dan tanpa perawatan.

Novage Blemis Care ini juga melalui tahap uji konsumen terhadap 89 pria dan perempuan yang usia mereka minimal diatas 18 tahun, dan uji konsumen ini dilakukan selama 7 hari lamanya.

Yup, nggak sembarangan juga kan dalam melalukan pengujian pada produk sehingga konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman kalau suatu produk sudah di uji.

Pakainya pun hampir sama dengan Pure Skin SOS Spot Gel yaitu pakai sesering mungkin sesuai kebutuhan kamu.

Kesimpulan :

Dalam hal jerawat meradang, memang rasanya nggak mudah pengen pegang-pegang jerawat, namun dengan adanya si kecil obat totol jerawat ini sangat membantu kita untuk mengurangi keparahan jerawat.

Dari 3 produk yang saya rekomendasikan, ranking pertama memang ada di Novage karna dari testimoni yang saya baca, dia ini lebih ampuh kinerjanya alias lebih cepat dibanding punya Pure Skin.

Dari segi kandungan bahan pun hampir-hampir sama juga, ukuran pun sama, cuman yang membedakan ialah kecepatan dalam merawat kulit jerawat.

Kalau si Love Nature Stick ini, kinerjanya pelan tapi pasti, iya, terkenalnya produk Love Nature bekerjanya memang nggak secepat teman-temannya karna kita tahu pengguna produk ini bisa dipakai untuk remaja, Pure Skin pun juga bisa, namun pada seri Novage ini menurut saya minimal usia 20 tahun keatas karna ada kandungan anti aging disetiap produk Novage.

2 komentar:

  1. Pas banget nemu ini, aku lagi sebel banget jerawat muncul mulu.

    Btw dulu aku pernah cobain Pure Skin SOS Spot Gel, loh. Menurutku emang beneran ngaruh di jerawat.

    Sekarang udah lama nggak pake itu..

    Salam kenal, ya kak🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dipake pun lama banget habisnya karna emang fokus di jerawat aja hihi. Iya mbak Rahma salam kenal juga yaa🤗😊

      Hapus

Produk Oriflame mahal? Ini solusinya