Maskara waterproof bikin bulu mata lentik, tebal, dan natural

Hai semuanya, akhirnya saat ini saya mau cerita tentang maskara favorit saya.

Sebenarnya ada yang lebih favorit tapi saat ini saya mau coba yang lainnya yaitu dari OnColour.

Kalau menurut saya, dia itu kastanya dilevel bawah jadi kalau untuk urusan budget low banget, siap-siap aja kalau lagi promo banyak yang beli.


Saya awalnya kurang berminat beli maskara, karna produk makeup itu jarang dipakai dan kalau sudah seperti itu kadang kita lupa eh tiba-tiba udah tanggal expired aja ketika mau pakai produknya.

Atau pas mau pakai lah kok yaa udah kering atau berubah warna.

Benar kan hehe.

Tapi karna kecintaan saya dengan review produk, akhirnya saya coba deh maskara dari OnColour ini yang nama lengkapnya OnColour Big Lash Mascara Waterproof.

Dari kemasannya, dia full warna kuning (mungkin ini yang membuat saya tidak tertarik tapi yaa ujung-ujungnya beli karna penasaran), kemudian kalau dilihat dari kuasnya, memang dia menyesuaikan bulu mata kita jadi ada yang panjang dan pendek juga.

sumber : dokpribadi

Ini tampilan sikat dari maskara OnColour Big Lash Mascara Waterproof dan terlihat jelas kalau sikatnya ini panjang dibagian tengah dan pendek dibagian ujung-ujungnya.

Disini, terlihat yaa foto pertama cover blog kalau bulu mata saya memang tampak lentik dan tampak tebal natural.

Tampilan daily yang simple pun jadi pilihan perempuan saat ini, karna saya sebagai seorang ibu rumah tangga yang ingin makeup simple. .saya memang sekarang fokus utama bermakup ialah bedak tabur, maskara, dan lipstik.

Saya uji coba maskara ini selama 24 jam alias seharian penuh, wajah tekena air wudhu atau cuci muka pakai air biasa, tetep stay maskara ini di bulu mata saya.

Kalau ketebalan, mungkin OnColour ini agak berkurang dipakai seharian cuman selama saya pakai maskara ini, saya merasa lentiknya selalu tahan lama.

Dan yang saya suka juga, maskara OnColour ini memang benar-benar waterproof dan tidak meninggalkan jejak di area kulit bawah mata kalau kita sedang wudhu atau membersihkan si maskara ini.

Omong-omong, maskara OnColour pun kalau kita bersihkan menggunakan remover eye makeup, dia juga tidak bikin bulu mata kita rontok, alhasil bulu mata kita ini seperti terawat juga oleh kandungan yang ada di OnColour Big Lash Mascara Waterproof.

Saya pakai maskara selalu dibukaan awal jadi saya tidak pernah ambil isiannya lagi atau dengan cara dikocok-kocok isiannya, karna akan membuat maskara kita cepat kering.

Gimana nih kamu minat kah dengan tampilan bulu mata yang tampak natural ini ?

2 komentar:

  1. Maskara dan eyeliner itu kosmetik yg aku favoritin sih :D. Rasanya ga PD kalo kkuar tanpa pake itu :p. Tapi aku slalu pilih yg waterproof, supaya ga beleber kemana2. Pernah dulu pake yg ga wterproof, OMG, abis sholat udh kayak mata panda wkwkwkwkwkwk.

    Tapi memang selama pandemi ini aku jadi ga pernah beli maskara lagi, walopun yg lama udh dibuang Krn expired saking lamanyabga kepake. Ntr ajalah, kalo udh aktif kluar normal, baru beli dan pakai lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dulu eyeliner iya, tapi entah kenapa sekarang malah nggak pede aku nya wkwk.

      Iya kalau pandemi begini emang agak jarang makeup sih, lebih utama skincare, apalagi sunscreen penting sebelum berjemur wajib pakai hihi.

      Hapus

Produk Oriflame mahal? Ini solusinya