Rekomendasi Lipstik Crush di Miniso harga 49,9 ribu

Hai semuanya apa kabar nih.

Kali ini saya mau sharing dan review tentang lip cream yang sempat bikin saya penasaran di Miniso, yaitu merek Crush.

Sebelumnya ada lip cream yang bagus merek Flawless tapi sayangnya sekarang warna nya sudah tidak banyak lagi, dan memang dari pihak Miniso bilang merek yang baru sekarang Crush hampir-hampir sama lip cream nya sama merek Flawless.

Oke lah coba dong yaa karna harga lip creamnya terjangkau, cuma 49.900 aja atau yaa kita bulatkan aja 50 ribu.


Kalau mau beli lip cream, saya masih mikir panjang apakah ini aman dan dari segi harga pun menurut saya sudah oke jadi dipastikan tidak abal-abal.

Sebelumnya pun saya tanya-tanya dulu sama pihak Miniso shadesnya seperti apa sih kalau di taruh di kulit (apa sih bahasa perbeauty-an, swatches yaa).

Dan saya ditunjukkan 6 warna shades cantik-cantik, bikin mata ku melek dan cari info sebanyak-banyak tentang warna lip cream ini.

Akhirnya saya memutuskan untuk review lip cream ini karna menurut saya ada warna yang sepertinya banyak yang cocok untuk kulit saya sawo matang dan bibir agak gelap dikit.

Oh iya, saya beli di Miniso Royal Plaza Surabaya yaa dan belinya melalui adminnya langsung, karna musim wabah seperti ini, mereka bisa berjualan online kok dan fast respon.

Kemudian saya coba dulu di tangan saya keenam lip cream merek Crush ini.

Ternyata warnanya benar-benar cantik banget dan warna daily yang selama ini saya cari.

Karna selama ini saya sering banget pakai lipstik warnanya agak gonjreng untuk menutupi warna gelap bibir.


6 warna lip cream Crush ini ada warna :
01. Alice
02. Belle
03. Celia
04. Daisy
05. Elle
06. Freya


Keenam warna lip cream ini menurut ku warnanya cenderung ke pink nude gitu, yaa ini menurut ku sih boleh dikoreksi yaa.

Warnanya pun terlihat seperti sama tapi tak serupa gitu, gimana kita nggak tergiur beli banyak shades kan yaa.

Ketika saya praktekan dibibir saya, ternyata hasilnya bikin happy karna benar-benar menutup warna bibir saya yang gelap.

Cuman.

Iya ada cumannya, ada beberapa shades yang nggak bisa masuk ke tone kulit saya padahal lip cream nya bagus warnanya, dan lip cream ini menurut deskripsinya ialah long lasting and silky matte.

Mari kita cek aja yaa dipraktekkan dibibir saya seperti apa, semoga kalian nggak terganggu sama foto selfie saya dan mari kita review.








Inilah keenam warna lip cream Crush Miniso yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir dengan pinggiran gelap.

Nggak nyangka banget kalau bisa ketemu lip cream daily yang sesuai dengan tone kulit saya, dan memang ada beberapa warna yang nggak masuk ke tone kulit, seperti warna nomer 01, 05, 06.

Kalau di kenyataannya, agak kurang cocok alias diwajah terlihat nggak segar makanya saya nggak bisa pakai 3 nomer yang saya sebutkan tadi, tetap yaa ujung-ujungnya saya pilih warna yang agak gonjreng dikit karna memang bagusnya di bibir saya yang itu terus.

Kemudian dari segi tekstur lip cream, menurut saya cukup lembut waktu dipuas di bibir dan aplikatornya pun yaa menurut saya simple bentuknya.

Long lasting nggak ?
Matte nggak ?

Kalau dibuat nyamil biasa masih stay, tapi kalau makan yang minyak-minyakan memang dia akan ada sisa-sisa lip cream di pinggir.

Hasilnya memang matte kok tapi entah kenapa lama-lama lip cream nya kering, eh tapi nggak bikin bibir kita kering kok tenang aja.

Berarti sudah tahu yaa warna favorit ku ada di nomer 02, 03, 04. .warnanya hampir-hampir mirip kan.

Nah kalau kamu suka warna favorit yang mana nih diantara enam warna ?

Boleh banget balas di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar