Cobain beli promo sheetmask di Miniso, hasilnya ?

Ketika jalan-jalan ke mall, entah kenapa rasanya bahagia banget dalam hati, mungkin efek status jadi ibu rumah tangga yang jarang keluar seperti ini ya dan jarang memiliki waktu me time.

Dalam hati ingin sekali untuk masuk ke suatu toko yaitu Miniso, karna disana ada banyak sekali produk lucu-lucu, terutama produk kecantikan yang saya incar.

Ketika masuk ke gerbang Miniso, bagian depan memang ada penawaran lipstik dan bagian agak belakang lagi ada sheetmask, dan disitu banyak sekali pilihan daon setiap ke Miniso, entah mengapa selalu promo sheetmasknya.

Dalam hati ingin sekali coba, mumpung promo tapi saya pun berpikir semoga cocok ketika saya pakai.

Yup, siapa yang nggak kenal kegunaan sheetmask untuk menghidrasi kulit wajah supaya tampak segar, cerah, bahkan bisa membuat jerawat meradang jadi mereda.

Karna dipakainya sangat mudah dan sekali pakai, inilah mengapa sheetmask cenderung banyak dicari para perempuan, bahkan laki-laki pun bisa juga pakai sheetmask.

Harga produk di Miniso memang lumayan terjangkau jadi kaum remaja, jadi apa salahnya seorang ibu rumah tangga seperti saya merawat kulit wajah sebagai penghilang rasa lelah mengurus balita.

Sheetmasknya berbagai macam varian dan harga, ada yang 29.900 dapat 3pcs dan ada pula yang 39.900 dapat 3pcs seperti yang saya pilih.

Entah mengapa masih dipikiran saya bahwa harga murah nggak masuk akal, biaya bahan produk, biaya kemasan, biaya karyawan, apakah bpom, apakah halal, apakah sudah teruji produknya, hal-hal seperti itu masih saya pertanyakan karna saya ingin pakai produk yang aman untuk jangka panjang dan minim resiko.

sumber : dokpribadi

Tapi saat ini saya mau mencoba sheetmask lagi dan berharap nggak terjadi breakout atau kalau bahasanya kita sih semoga nggak ada permasalahan wajah, biasanya breakout ini muncul jerawat atau iritasi kulit tapi dia gatal atau panas.

Kalau gatal cekit dikit, itu beda karna bisa jadi hal itu merupakan purging dan masih banyak orang yang masih belum mengenali tanda-tanda ini.

Sekarang saya bahas dulu satu per satu tentang sheetmask Miniso varian Hydrolat, kalau saya cari informasi lebih jauh, sebenarnya ada banyak macam yang seri Hydrolat ini, namun saya memilih hanya ini saja, karna faktor promo juga makanya saya juga tertarik untuk mencobanya.

1. Hydrolat Rosemary, Balancing Mask 
 

Fungsinya : Purifies, Protection, Smooth & Nourished.

Deskripsi : memberikan lapisan pelindung pada wajah untuk kulit yang lebih halus dan lembut.

2. Hydrolat Orange Blossom, Intensive Revitalizing Mask
 

Fungsinya : Revitalizing, Balance pH, Moisture & Glow.

Deskripsi : membantu menenangkan dan melembutkan kulit, serta membuat kulit terlihat sehat bercahaya.

3. Hydrolat Lavender, Skin Refining Mask


Fungsinya : Balancing, Refining, Youthful & Radiant.

Deskripsi : membantu melembabkan kulit, sehingga kulit tampak halus, terlihat muda, dan bercahaya.

Itu tadi manfaat ketiga sheetmask Miniso versi Hydrolat, yang menurut saya bagus semua formulanya untuk kulit wajah.

Review

Pertama-pertama kesan saya sama sheetmask ini cukup kaget karna harganya sangatlah murah, apalagi kena diskon jadinya murah banget.

Saya uji coba sheetmask ini dengan suami saya, dimana saya pakai 2 sheetmask di hari yang berbeda dan suami saya kebagian 1 sheetmask aja udah cukup katanya.

Kesan ketika akan pakai sheetmask ialah topeng sheetmasknya ini menurut saya agak tebal dan ternyata ada lapisan lain yaitu agar kita mempermudah pakai sheetmask, jadi kayak diklontok dulu gitu (semoga tahu yaa bahasa yang saya maksud).

Kemudian potongan sheetmasknya ini cocok untuk bentuk wajah perempuan yang agak kecil, kalau untuk suami saya yang wajahnya agak lebar, ini sedikit kesusahan untuk menempelkan sheetmask di wajah.

Air yang ada di sheetmask maupun dikemasannya pun menurut saya cukup banyak tapi bukan melimpah, dan ini menurut saya waktu itu "okelah bisa menghidrasi kulit karna kandungan airnya nggak pelit".

Pemakaian 10-15 menit tapi kalau saya jelas pakainya 15 menitan dan setelah pakai sheetmask, kita memang tidak dianjurkan membilas sisa air yang ada di wajah karna ini bagus banget untuk menghidrasi kulit wajah.

Jadi biarkan sampai meresap dan kering, supaya cepat meresap coba deh kipas angin kamu menghadap kamu terus atau kalau punya kipas tangan yang kecil juga bisa membantu mempercepat keringnya air sheetmask di wajah.

Yang saya rasakan ketika melepas sheetmask dari wajah saya ialah rasanya memang cukup menghidrasi karna dia kandungan airnya biasa aja, sehingga meresap ke kulit pun juga nggak terlalu lama.

Keesokan harinya, saya merasa agak lengket dikit kulit wajah saya, entah ini sheetmasknya begini atau yang lain tapi seperti itulah yang saya rasakan.

Dan ternyata suami saya pun juga berkata demikian, pikiran kita berdua kalau bangun pagi fresh segar gitu kan, tapi ini segar biasa aja.

Ini berlaku di semua sheetmask Hydrolat yang saya beli jadi menurut saya antara sheetmask yang satu dengan yang lainnya memang belum terlihat signifikan, tapi kalau rutin pakai sheetmask Hydrolat ini belum dicoba sih dan pengen aja mencoba rutin supaya saya lebih tahu manfaatnya lebih dalam (yaa semoga aja ada rejeki biar bisa borong sheetmask banyak, aamiin).

Kalau kamu punya rekomendasi sheetmask apa aja nih ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Oriflame mahal? Ini solusinya