Alasan susah move on dari brand kecantikan

Kalian pernah merasa kalau sudah cocok pakai produk sama satu brand, nggak mau pakai produk brand lain atau sebenernya sempat melirik brand lain tapi mau pindah pun masih pikir-pikir?


Wajar banget hal itu kalau kalian alami, saya pun merasakan hal yang sama kalau ada diposisi kalian.

Kalau sudah cocok, lanjut pakai produk dari brand tersebut terus.

Mau ganti pun, maju mundur kadang maju untuk beli dan pas beli untungnya cocok dengan kita.

Kalau pas nggak cocok, udah kapok-kapok banget menyesal kenapa coba-coba pakai produk brand tersebut.

Tapi kembali lagi, semua produk punya jodohnya masing-masing dan kita nggak bisa judge produk itu bagus atau jelek.

Seperti yang kalian tahu, saya sering banget review produk-produk yang saya pakai dari brand Oriflame.

Yups, saya menyebutnya brand karna di Oriflame sendiri pun punya banyak sekali merek-mereknya yang memang untuk orang pertama kali lihat tuh puyeng langsung kepala saking banyaknya produk.

Tapi setelah lama-lama kenal sama katalognya, dan ternyata yaa mereknya itu-itu aja, otomatis mudah untuk mengingatnya.

Saya pakai produk Oriflame, terutama di bagian perawatan wajah dan badan memang sudah merasa cocok, pas, dan nyaman.

Kalau dibilang "wih berduit yaa beli produknya Oriflame", saya hanya manfaatin harga membernya saat ini untuk beli produk-produk yang saya inginkan.

Lumayan banget murah harganya kalau lagi diskon (emak-emak lihat diskon udah girang banget), kadang ada diskon dipertengahan bulan untuk kategori bazaar online.

Selain itu, saya pun yang dulunya awam dengan produk-produk Oriflame, karna sering ikutan kelas onlinenya pun saya jadi paham kalau semua produknya memang berbahan dasar alami, namun diproses dengan teknologi yang canggih inilah yang membedakan dengan produk lainnya juga.

Kalian yang perempuan atau laki-laki, pasti pernah dong mencicipi promoan produk Oriflame.

Yaa, seperti itulah kualitas produknya.

Tapi kalau kalian ingin tahu kualitas produknya, bisa kalian bandingkan produk harga yang rendah sampai yang tinggi.

Misalnya saja ambil kategori di makeup bagian lipstik, dan pada kategori makeup ini ada brand OnColour, The One, dan Giordani.

Dari ketiga kategori tersebut kalau kalian beli lipstik yang sama-sama matte, kalian akan tahi segi kualitasnya.

OnColour dengan harga terendah, memang punya lipstik matte tapi dia kayak khusus ke daily penggunaannya.

Teksturnya pun biasa aja tapi menurut saya masih cukup bagus kok untuk kita yang ingin tampilan cantik harga ekonomis.

The One dengan harga sedang, saya suka sekali sama lipstik merek ini karna dipakai sehari-hari pun bagus dan dibuat acara formal pun elegan kesannya.

Dari segi tekstur lipstiknya, beberapa saya suka yang matte karna dia ringan sekali kalau dipakai dan selalu repeat order sama merek The One ini.

Giordani merek dengan harga tinggi, pernah coba sekali beli lipstik matte nya dan wow memang dipakai dibibir terasa sekali bedanya karna teksturnya pun elegan menurut saya.

Selain tekstur, warna yang dimiliki Giordani in pun lebih terkesan soft dibibir.

Seperti itu lah saya memberikan gambaran suatu brand dengan berbagai macam merek, namun brand lokal pun juga sebenarnya punya beberapa merek.

Kalian tahu PT. Paragon?

Di perusahaan tersebut sudah banyak merek lokal yang kita pakai sehari-hari seperti Emina, Wardah, bahkan Make Over, mereka masih satu perusahaan loh.

Tapi coba lihat, dalam setiap mereknya, mereka punya jodohnya masing-masing dan memang terlihat jelas kalau seperti Emina ini dipakai untuk kaum remaja gitu.

Sama halnya seperti OnColour, dia juga seri dasar yang ekonomis untuk remaja.

Sekarang saya mau membahas "kenapa pakai skincare Oriflame padahal harganya mencekik".

Sekali lagi, saya manfaatin kartu member supaya dapat harga membernya jadi otomatis harganya bisa miring sekali, apalagi kalau diskon yaa tambah miring sekali.

Tapi saat ini, itu tidak berlaku diskincare yang harga nya ehem mahal, sebut aja rangkaian Novage.

Dulu rangkaian dibawahnya yaitu seri Optimals pun ada harga satu paketnya, tapi sekarang dijual secara terpisah.

Eh bingung kah sama maksud ku.

Jadi begini, dalam pembelian produk skincare Optimals atau Novage, dijualnya ada yang sepaket tapi bisa juga belinya secara ecer.

Tapi kalau beli sepaket langsung, harganya bisa sangat murah sekali, karna kalau pakai skincare set akan mendapatkan hasil dikulit wajah yang maksimal, berbeda kalau kalian pakainya hanya day atau night cream nya saja.

Nah kalau dijualnya sudah tidak ada yang sepaket begini, repot juga sih karna selalu nunggu produknya promo baru deh beli.

Saya pun kalau beli produk yang habis, tunggu produknya promo dulu.

Karna usia sudah menginjak kepala 30 tahunan, ternyata mau tidak mau harus pakai produk anti aging, entah itu dari seri Optimlas atau Novage, dari segi harga sih mending Optimals tapi kalau dari pengen hasil yang maksimal banget bisa pakai Novage.

Pernah ada moment dalam hati bilang "andai bisa beli Novage lagi", karna ternyata bukan cuman saya saja yang rindu pakai Novage, beberapa temen pun sebenernya juga nagih.

Bebas komedo
Bebas kusam
Merawat kecerahan wajah

Tanpa makeup pun, kulit sudah menonjol sehat bukan putih kayak tembok yaa dan ketika kita bangun tidur, rasanya kulit ini kayak kembali ketika kita masih belum mengenal dunia perawatan wajah.

Memang saya dididik emak saya kalau pakai produk itu nggak usah yang aneh-aneh karna kalau kulit wajah rusak, susah banget untuk mengembalikan ke kulit normal kita.

Kalau dibilang nggak cinta sama produk lokal, sebenernya saya pakai produk lokal kok awal-awal jaman SMP atau SMA, tapi yang namanya dunia kecantikan tuh sekarang sudah luas sekali dan brand luar pun sudah cocok dihati ku.

Suami ku pun masih ragu untuk coba produk untuk wajah, karna lagi-lagi investasi kulit wajah itu ada plus dan minus nya tapi banyak plus nya kok kalau kamu sudah ketemu sama produk yang tepat sesuai kebutuhan kulit wajah kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Oriflame mahal? Ini solusinya