Ketiak bebas bau keringat walaupun aktifitas padat


Keinget jamannya masih kerja shifting di salah satu perusahaan tempatnya di Surabaya, karna disitu aku dituntut gerak terus nih kaki mondar mandiri kayak kitiran.

Ceritanya. .aku dulu kerja sebagai admin gudang tapi tugas ku banyak mondar mandir lari kesana kemari. .otomatis banyak keringat yang aku buang.

Otomatis pula akan muncul si bau keringat, terutama si ketiak.

Aku gak bayangin aja waktu itu kalau tiba-tiba baju ku yang dibagian ketiak ini ada basah-basahnya, trus nanti pasti digojloki, yang gojloki laki-laki yaa malu kan yaa.

Trus temen ku pernah nyaranin pakai bedak ketiak yang tabur, oke lah aku coba dan aku cocok.

Ini kemasannya sachetan jadi jangan harap tangan kita bersih dari bedak, kita bedakin ketiak kita pakai tangan. .kayak bedakin ketiaknya bayi aja hehe.

Cuman yang aku ribetkan ialah kalau tumpah gimana, mubazir dong, akhirnya pakai klip kertas dan ternyata bisa. .yeeyy seneng yaa.

Tapi dipikir-pikir lagi, kalau aku bepergian gimana kalau tumpah, malah rempong nantinya.

Selama aku gak keluar-keluar jauh alias di kota itu-itu aja, yaudah aku nyaman pakai bedak tabur ketiak ini.

Pernah denger issue kalau pake deodorant itu bikin kanker payudara?

Nah ini loh yang bikin aku awalnya gak berani pakai deodorant, makanya aku lebih pilih amannya aja pakai si bedak tabur ketiak ini.

Akhirnya coba pakai deodorant roll on

Aku sebenernya gak suka pas dikasih tahu kalau ada deodorant bagus dan wangi, tapi ada produknya langsung dan disuruh temen ku buat cium wangi deodroantnya (maksudnya gak dipake diketiak gitu), yaudah deh aku iyain dan wanginya emang gak terlalu strong.

Ini kemasan lama yang aku ceritain, sekarang kemasannya udah baru dan otomatis ada yang berbeda inovasinya. .tapi entah kenapa menurut ku yaa sama aja, yang penting ketiak ku gak bau, gak keringetan, dan gak ada efek samping.



Aku disaranin pakai merek Activelle ini yang ada 5 macam varian, sebenernya yaa pusing sih bedanya apa toh yaa sama aja buat ketiak biar gak burket.

Tapi masing-masing Activelle ini punya keunggulan sendiri

  • Ungu (Activelle Extreme Anti-perspirant Deodorant) : membantu menjaga aroma hingga 72 jam (uji klinis) yang mampu memberikan perlindungan optimal bahkan setelah melakukan aktifitas fisik, dan ada aroma wangi sitrus.
  • Pink (Activelle Fairness Anti-perspirant Deodorant) : membantu membuat rona kulit ketiak tampak merata dalam 14 hari (uji konsumen), ketiak tampak lebih cerah dalam 4 minggu, dan aroma buah-buahan dengan hangatnya wangi bunga.
  • Abu-abu (Activelle Invisible Anti-perspirant Deodorant) : teknologi yang membantu menjaga dari noda putih sehingga tidak meninggalkan noda putih atau bekas pada pakaian, cocok untuk yang punya gaya hidup aktif karna deodorant ini cepat kering dan kemasan bebas bocor, melindungi hingga 48 jam (uji klinis), serta memiliki aroma yang ringan tapi masih terasa sejuk.
  • Hijau (Activelle Fresh Anti-perspirant Deodorant) : membuat sensasi segar yang tahan lama (uji konsumen), rasa sejuk setelah dipakai, dan aromanya segar.
  • Biru (Activelle Comfort Anti-perspirant Deodorant) : mengandung bahan untuk menjaga kelembapan serta memberi rasa nyaman di kulit ketiak (berdasarkan kandungan bahan), kemasan bebas bocor, serta memiliki aroma wangi sitrus.
Aku sudah pakai kelima deodorant ini, dan favorit ku selalu warna ungu, pink, dan biru, alasannya ialah emang sesuai deskripsinya masing-masing dan emang itu ngefek di kulit ketiak ku.


Dulu pas jaman masih kerja shift, ruang gerak ku banyak banget dan memang ketika aku pakai deodorant Activelle ini merasa dia tetep stay kering, bebas bau, dan agak cerah memang kulit ketiak ku secara bertahap.

Tiada hari tanpa deodorant

Biasanya aku pakai deodorant ini cuman pagi hari aja udah cukup melindungi selama seharian kok.

Tapi kalau mau keluar rumah sore, yaa kadang pakai kadang gak karna kalau sore kan cuacanya gak terlalu panas, kecuali kalau siang hari nah ini aku agak takut yaa kan kalau kita sering kena panasan tuh malah memicu keringat dan burket jadinya aku pakai lagi kalau ada acara yang jamnya siang hari.

Mungkin kamu juga pernah punya pengalaman sama kayak aku yang bingung banget atasi burket, boleh sharing bareng dikolom komentar.

2 komentar:

Produk Oriflame mahal? Ini solusinya