Mengatasi bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan lain selama 6 bulan | Review Novage True Perfection

Disini aku mau cerita tentang perjalanan skincare ku setelah jerawat ku hilang dan mencari cara gimana supaya bekas jerawatnya tampak berkurang dan kulit ku jadi bagus kembali.

Ketika merasa jerawat-jerawat meradang sudah kimpes, aku mulai melirik yang namanya pakai pelembab karna waktu itu beberapa kali banyak banget testimoni dan ilmu tentang skincare anti aging yang "katanya" bisa membuat kulit kita sehat lagi.

Sebagai seorang yang pemula otak-atik skincare sendiri, jelas aku gak percaya gitu aja kan kalau mengandalkan satu testimoni, akhirnya aku mencari testimoni-testimoni dan tanya ke temen juga aku lebih cocok pakai skincare yang mana untuk selanjutnya.

Sebelumnya pun, aku diskusi sama temen ku ini tentang produk apa yang sesuai sama kebutuhan kulit ku saat itu

Nah, jenis kulit ku ini berminyak dan ada pori-pori besar yang kayak kulit nya buah jeruk didekatnya hidung.

Jadinya temen ku menyarankan aku pakai Novage True Perfection dan waktu itu aku gak langsung coba beli satu paket karna menurut ku harganya mahal.

Ini kemasan lama sekitar tahun 2017an dan aku coba dulu bagian pelembabnya atau day cream.

Bayangin aja, sepaket ini kalau gak cocok kayak gimana, makanya aku mencoba salah satu produknya dulu di day cream.

Dan ini adalah kemasan set terbaru sekitar tahun 2020an, lebih terkesan simple ya karna face wash dan toner nya sudah di rangkai dalam satu produk.

Oke balik lagi ke cerita awal ku.

Aku pakai face wash dan toner yang aku punya saat itu dan aku tambahkan day cream dari Novage True Perfection ini.

Selama 1 minggu, hasilnya memang terlihat seperti bekas jerawat ku mulai memudar dan jerawat ku sudah gak seberapa muncul kembali.

Tapi ini bukan hasil yang instan menurut ku karna masih berproses.

Makin lama makin merasa kalau pori-pori ku ini sudah mulai tersamarkan, siapa yang gak seneng coba ternyata permasalahan wajah yang udah sejak lama ini akhirnya teratasi dengan skincare anti aging.

Terus beberapa bulan juga merasa wajah jadi tampak cerah, dan itu bukan hanya aku saja yang merasakannya, namun orang-orang sekitar ku pun mulai bilang "wah wajah mu sudah mendingan ya sekarang".

Sejak saat itu lah aku mulai memberanikan diri "oke bulan depan aku mau beli satu paket Novage True Perfection supaya hasilnya lebih maksimal lagi".

Kapan kita memilih produk Novage True Perfection ?

Ketika kulit kita mengalami kekusaman, tekstur kulit kasar, dan pori-pori yang besar supaya tampilan wajah kita tampak cerah, kencang, dan mulus.

Karna di Novage True Perfection ini dia bekerja menghidrasi secara intens hingga 83% dan ini sudah teruji klinis pada 22 perempuan yang menggunakan day cream, night cream, serum wajah, cleanser, dan toner.

Dalam satu rangkaian Novage True Perfection yang aku pakai, ada 6 produk perawatan sehari-hari :
1. Face cleansing
2. Toner
3. Eye cream
4. Serum wajah
5. Day cream
6. Night cream

Aku awalnya kaget karna dalam rangkaian skincare ada eye cream dan ini hal yang baru buat aku, memang sih waktu itu aku juga punya mata panda tapi gak parah dan mata ku agak sembab kayak orang capek kurang tidur, jadi yaudah coba aja sepaket ini.

Satu bulan, dua bulan, tiga bulan, disinilah perubahan itu memang tampak jelas bagus nya banget di kulit wajah ku walaupun waktu itu sempet gak tega diawal mau beli dengan harga yang merogoh uang tapi ternyata satu paket itu bisa dipakai sampai 6 bulan.

Menurut ku ini terjangkau dan hemat biaya juga dibandingkan aku yang dulu nya pernah bolak balik ke klinik kecantikan hanya ambil pelembab aja.

Dan lagi-lagi testimoni dari mata yang memandang adalah sebuah kuncinya, bahwa wajah ku bener-bener kembali normal bahkan jauh lebih sehat dari sebelumnya.

Dari sinilah skincare journey aku yakin bahwa produk-produk Oriflame ini membuat aku yang awalnya gak yakin bisa jadi yakin.

Dan yang terpenting ialah warna kulit aku gak berubah sama sekali, warna kulit ku tetap sawo matang. .nah ini sih standart ku dalam merawat kulit wajah, karna dari dulu sudah termindset bahwa warna kulit yang berubah seperti bukan warna kulit asli atau perubahannya sangat instan, malah itu yang membuat aku ragu.

Mohon maaf banget kalau gak ada foto ku before after pakai Novage True Perfection ya, sebenernya ada kok di facebook atau instagram ku karna aku sering banget dulu posting disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Oriflame mahal? Ini solusinya