Langsung ke konten utama

Siapa sih Alvi ?

Hai temen2, sebelum baca blog ini mari kita saling berkenalan dulu yaa.

Perkenalkan nama ku Alvi asli Sidoarjo, aku anak pertama dari 2 bersaudara, dan saat ini status ku sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga dengan 1 orang putra.

Disini Alvi mau sharing tentang pengalaman skin care atau personal care yg Alvi pakai, kalau makeup mungkin hanya beberapa saja karna emang gak seberapa suka dan gak bisa makeupšŸ¤£

Oh iya, Alvi ini sharing produk-produk Oriflame karna menurut Alvi sih produknya nyaman banget di aku yg udah mulai pakai produknya sejak tahun 2017.

Dan disini aku tipe pemakai produk.

Kenapa produk Oriflame ?

Jujur yaa, Alvi dulu tuh anti banget sama produk-produk Oriflame karna takut gak cocok dan terjadi apa-apa sama kulit Alvi.

Tapi suatu ketika, wajah Alvi lagi jerawat banyak banget seluruh wajah dan udah priksa kesana kemari tapi lama dan gak selesai-selesai tuh si jerawat.

Kalo di dokter kulit, yaa otomatis biaya pun cukup banyak yaa karna treatment-treatment bulanan cukup membuat dompet menjerit.

Kemudian ada kakak temen Alvi yg menawarkan member, yaudah Alvi manfaatkan untuk pakai produknya, dan emang sering cerita tentang produk Oriflame.

Alhamdilillah nya, bebas jerawat yang Alvi rasakan dan kulit wajah jadi sehat. .kemudian malah jadi coba-coba produk lainnyašŸ¤Ŗeits tenang yaa, Alvi sama kok kayak temen-temen yg doyan promoan. .jadi beli nya yaa waktu promo aja dan yg Alvi butuhkan.

Nah, siapa tau nih temen-temen yg gak tau bisa jadi tau produknya ada apa aja selain skincare dan personal care nya.

Karna Alvi pun pernah pakai produknya dari ujung kaki sampe ujung kepala ada semua.

Semoga bisa membantu temen-temen juga yaa dalam mengatasi solusi permasalahan kulit nyašŸ˜Šhappy reading my blog yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyesalan skip skincare malam

Beberapa minggu ini, saya merasa malas untuk rutin skincare malam, malasnya mungkin karna mau datang bulan dan biasanya badan lagi capek banget. Nggak cuci muka pakai face wash, kadang bersihkan pakai remover make up aja tanpa saya bilas. Dulu juga pernah lakukan skip skincare malam tapi saya masih belum terpikirkan untuk menulis diblog, dan saat ini tiba-tiba terpikirkan saya harus share pengalaman saya yang ini karna siapa tahu kamu juga punya pengalaman yang sama. Apa yang terjadi pada kulit jika skip skincare malam? Kusam, jelas banget ini terlihat dikulit wajah. Komedo di hidung pun muncul, pasti risih ketika kita pegang-pegang hidung dan kayak pengen banget ambilin komedonya tapi harus ditahan karna nanti pori-pori kebuka dan malah berlubang kalau diambil pakai kuku. Jerawat mulai muncul tapi nggak over, karna memang nggak bersihkan kulit wajah di malam harinya. Itulah permasalahan kulit wajah yang saya alami kalau saya skip skincare malam. Apa kamu juga pernah malas skincare mal

Update skincare dan jadikan moment, perlukah ?

Hai semua teman-teman pembaca blog saya. Sebenernya pengen cerita kalau saya update skincare, hal ini menurut saya penting agar kita tahu rekam jejak perskincarean kita. Dulu saya sering foto before after wajah saya dan foto produk yang saya pakai, sering banget upload fotonya di instagram dan fb, saya lupa tepatnya di feed atau story, boleh kok mampir ke instagtam dan twitter saya @alvie_sur, kalau fb saya Alvi Suryani tapi lagi jarang aktif kalau fb. Alasannya waktu itu simple sih, karna masih member Oriflame jadi disuruh sering posting produk dan review kan, tapi sekarang merasa nggak cuman itu aja sisi positifnya, saya lebih mudah bercerita tentang dunia skincare walaupun saya bukan beauty vlooger yang hafal sama kandungan-kandungan pada produk. Seneng aja gitu sharing tentang skincare yang saya pakai, semoga benar sih karna intinya cuman step dasar dulu. Alhasil saya lebih tahu nih skincare mana yang bener-bener nampol banget bekerja dikulit wajah saya, kemudian step by step apa a

Tips memperbaiki skin barrier (by produk Azarine)

Kadang capek juga ya kalau masalah kulit kita gak selesai-selesai, padahal kita merasa udah oke pakai produk sesuai permasalahan kulit wajah kita. Sebenarnya apa sih yang terjadi? Ini cerita pengalaman pribadi ku saat ini yang sedang berjuang memudarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi di kulit wajah ku. Tapi ngomong-ngomong, aku gak mudah percaya dengan produk karena aku pemilih banget. Karena mindset ku, masih ngeri aja kalau pakai produk skincare tapi wajah cepat banget putih (bukan cerah) dan tone kulit aku jadi berubah. Mungkin disini ada yang sama, pakai produk buat jerawat kok gak selesai-selesai jerawatnya, atau bahkan masih kusam kulitnya, intinya permasalahan kulit wajah gak selesai-selesai dan stuck disitu aja, benar begitu? Yups, kasus ini sama seperti yang aku alami yaitu akhir-akhir ini bekas jerawat ku yang ada di sebelah kiri lama banget memudar dan masih ada tekstur kulit ku yang kasar. Dah lah, masih ada beberapa permasalahan kulit ku yang benar-benar harus aku perba